Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York, Andalan Wanita Masa Kini

2 in 1 Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York
(Courtesy of Absolute New York Indonesia)

If you’re sad, add more lipstick and attack – Coco Chanel
Kutipan dari Coco Chanel di atas sangat menggambarkan pentingnya lipstik bagi kaum hawa. Lipstik merupakan kosmetik yang diaplikasikan pada bibir untuk membentuk dan mewarnai serta perlindungan terhadap lingkungan sekitar (Engasser, 2000). Sejak era peradaban kuno, lipstik telah digunakan wanita agar terlihat cantik dan menarik. Wanita Sumeria Kuno telah mengenakan lipstik merah yang terbuat dari campuran henna, buah-buahan, tanah liat, dan serangga. 

Wanita Mesir Kuno Mengenakan Lipstik\
(Courtesy of: https://www.stylecraze.com/articles/a-complete-history-of-lipstick/)
Sementara itu, wanita Mesir Kuno telah melakukan eksperimen dengan bahan carmine dye untuk membuat lipstik berwarna hitam, ungu, dan merah, yang digunakan untuk estetika dan melindungi bibir dari cuaca ekstrim di wilayah gurun.
Aktris-aktris Hollywood yang Mempopulerkan Penggunaan Lipstik
Meski sempat dilarang dan menurun popularitasnya pada abad pertengahan, lipstik kembali populer sejak ditemukannya lipstik dalam kemasan oleh Maurice Levy pada tahun 1915. Lipstik terus meningkat popularitasnya sejak banyak selebriti Hollywood sejak tahun 1930-an banyak mengenakan lipstik untuk menunjang penampilannya. Sejak itu, lipstik menjadi make-up populer yang banyak dipakai kaum wanita. Melihat tingginya animo masyarakat akan lipstik, berbagai produsen make-up termasuk Absolute New York berlomba-lomba memproduksi lipstik berkualitas.

Andalan Wanita Masa Kini

Sampai saat ini, lipstik terus mengalami inovasi. Brand kosmetik terkemuka, Absolute New York Indonesia membuat inovasi terkini untuk penampilan yang elegan dan sempurna bagi wanita modern. Absolute New York Indonesia menghadirkan koleksi terbaru bernama Lipstick Matte Made in Heaven yang terdiri dari dua produk dalam satu kemasan yaitu liquid lipstick dan lip linerLip liner terdapat pada bagian atas, sementara itu, liquid matte lipstick nya terdapat pada bagian bawahnya. 

Liquid lipstick Matte Made in Heaven dapat membuat bibir menjadi lebih plump, sementara itu, lip liner berguna untuk mempertegas garis bibir serta merapikan lipstik yang telah diaplikasikan sehingga lipstik lansiran Absolute New York Indonesia ini dapat menghasilkan finishing yang rapi dan sempurna. 
2 in 1 lipstick Matte Made in Heaven
(courtesy of makeupaddictindo)
Dengan adanya kombinasi dua produk dalam satu kemasan, lipstick Matte Made in Heaven ini cocok untuk wanita modern yang memiliki mobilitas tinggi dan mengutamakan kepraktisan. Lipstick Matte Made in Heaven memiliki bentuk kemasan yang ringan dan ringkas. Selain itu, lipstik ini memiliki kemasan berukuran kecil yang rapat, dapat berdiri tegak, dan tidak mudah tumpah, sehingga mudah untuk dibawa saat kuliah, bekerja, hangout, maupun travelling.

Berbagai Keunggulan dalam 1 Produk

Selain itu, lipstick Matte Made in Heaven ini juga aman untuk bibir karena tidak mengandung sulfat, paraben, phthalate, pewangi buatan, dan bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga tidak mengiritasi bibir.

Lipstick Matte Made in Heaven memiliki bahan yang mudah menempel saat diaplikasikan dan memberikan hasil akhir yang matte. Tidak seperti lipstik kebanyakan liquid lipstick matte yang menyebabkan bibir kering dan menimbulkan crack (retakan) pada bibir setelah diaplikasikan. 

Selain itu, lipstik ini merupakan water-based lipstick sehingga menghasilkan pigmentasi tinggi dan dapat menutup secara sempurna di permukaan bibir sehingga menghasilkan warna yang merata. Lipstick Matte Made in Heaven juga transferproof dan kissproof, sehingga warna tidak mudah hilang saat digunakan dalam waktu lama. Lipstik ini juga waterproof, sehingga tidak mudah hilang meski digunakan untuk aktivitas luar ruangan, maupun makan dan minum.
7 Varian Warna Lipstick Made in Heaven Absolute New York

Lipstick Matte Made In Heaven hadir dalam 7 varuan warna yang cocok digunakan untuk semua warna kulit, yaitu Instinct (Dusty Rose Nude), Sly (Warm Medium Brown), Hyped (Bright Fuchsia), Fever (True Red), Hostile (Brick Plum), Bitten (Berry Red), Chai (Taupe Brown. 
Daily Make-Up dengan Matte Made in Heaven
(courtesy of https://gramho.com/media/2261071105170993323)

Make-Up Dekoratif  nan Cantik dengan Menggunakan Matte Made in Heaven
(courtesy of https://gramho.com/media/2261071105170993323)

Karena memiliki warna-warna yang beragam, Lipstick Matte Made In Heaven cocok digunakan untuk make-up sehari-hari maupun untuk makeup dekoratif.

Kini Tersedia di Indonesia

Produk lipstick Matte Made in Heaven kini hadir di berbagai offline store di kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Jogjakarta, Bali, dan Makassar. Selain itu, produk ini juga dapat dibeli secara online di makeupaddictindo.com. Situs makeupaddictindo.com merupakan situs jual beli online terkemuka yang berfokus pada make-up make-up modern. 

Tidak hanya menawarkan banyak pilihan kosmetik yang terjamin keasliannya, situs web makeupaddictindo.com mudah diakses dan memiliki fitur zoom-in sehingga mempermudah pembeli untuk melihat detail make-up yang mereka inginkan. Proses pembelian di lipstick Matte Made in Heaven makeupaddictindo.com dapat dilakukan hanya dengan menekan tombol add to cart dan melanjutkan pembayaran.

Tips Pemakaian Lipstick Matte Made In Heaven

Agar lipstik yang diaplikasikan menghasilkan hasil yang maksimal, berikut ini adalah tips yang dapat kalian ikuti:
  1. Membersihkan bibir dari kotoran dengan menggunakan lip make-up remover dan rutin melakukan scrub bibir. Lipstik lebih mudah diaplikasikan pada bibir yang bersih
  2. Mengaplikasikan highlighter pada cupid bow untuk mempertegas garis bibir
  3. Mengaplikasikan lip liner pada garis bibir secara merata untuk mencegah lipstik meluber ke luar bibir
  4. Memoleskan liquid matte lipstick dari bagian tengah bibir ke arah luar secara perlahan-lahan
  5. Meratakan liquid matte lipstick yang telah dipulas, dengan cara mengaplikasikan kembali lipstik dengan satu kali pulasan

Belum ada Komentar untuk "Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York, Andalan Wanita Masa Kini"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel